Rabu, 17 Januari 2018

Gambar Kucing Persia Paling Lucu

Gambar Kucing Persia Paling Lucu - Siapa yang tidak tau dengan kucing persia? Kucing ini adalah kucing paling populer di Indonesia, dengan ciri khas bulu yang panjang dan lebat. Jadi jangan heran jika kucing persia masih menjadi primadona para catlover di Indonesia. lalu apakah kamu salah satu pemilik kucing persia? Atau kamu baru saja ingin membeli kucing persia? Jika iya, kamu wajib melihat beberapa contoh gambar kucing persia yang lucu dan menggemaskan di bawah ini.



Kucing persia terbagi dari beberapa jenis, yaitu persia medium dengan bulu tidak terlalu panjang dan hidung mancung, persia himalaya dengan warna khas dari kucing siam, persia flatnose dengan hidung pesek dan datar, terakhir persia peaknose dengan hidung yang lebih pesek dari hidung persia flatnose.

Kamu harus tau ciri-ciri dan harga kucing persia / ciri-ciri dan harga kucing maine coon

Cara merawat kucing persia yaitu beri makanan kering dan basah dengan kandungan protein tinggi. Rutin melakukan vaksin dan memberi obat cacing. Mandikan kucing minimal 1x seminggu, dan juga sering membersihkan telinga kucing minimal 1x seminggu.

Baca Juga Lama Masa Kehamilan Kucing Hingga Melahirkan Dan Cara Memandikan Kucing yang Baik dan Benar

Apa diantara gambar kucing persia di atas ada yang sesuai dengan kucing persia punya kamu? Jika iya, silahkan bagikan cerita kamu pada kolom komentar di bawah.
FYI: Blog ini membahas berbagai informasi terbaru yang dirangkum dari berbagai sumber. Sumber terpercaya yang kami yakini bisa bermanfaat untuk Anda, diantaranya adalah rumah minimalis trend, cat rumah minimalis ku, nicehpmurah, dan juga perawatan kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar