Senin, 29 Januari 2018

Ciri ciri Dari Kucing Bengal

Ciri ciri Dari Kucing Bengal – Sudah atau apa itu kucing bengal? Kucing jenis ini merupakan kucing hasil persilangan antara kucing domestik shorthair dengan kucing leopart asia. Persilangan yang dilakukan oleh para ilmuan ternama ini, bertujuan untuk mengenalkan imunitas alamiah kucing kepada kucing liar.
Namun program pesilangan tersebut ternyata gagal, dan malah menarik minat para pecinta kucing diseluruh dunia. Bahkan banyak yang berpendapat kalau temperament kucing bengal masih cenderung tidak stabil, sehingga sifat alami dari kucing liar masih sering muncul pada kucing bengal.

Namun perlu diketahui, kucing bengal dikenal sebagai kucing yang tenang. Jadi jika saat ini Anda sedang mencari kucing yang memilliki karakter tenang, kucing bengal lumayan cocok menjadi peliharaan Anda. Terlebih lagi kucing ini juga dikenal sangat setia dengan pemiliknya, dan lebih menyukai menghabiskan waktu untuk bermain dengan pemiliknya. Namun kucing bengal juga menyukai interaksi dengan orang lain yang sedang berada disekitarnya.

Ciri ciri Kucing Bengal

Bentuk tubuh kucing bengal cukup atletis dibandingkan jenis kucing lain. Kaki yang panjang juga membuat kucing ini mampu bergerak sangat lincah, dan menyukai tempat-tempat yang tinggi seperti memanjat pohon. Selain itu kucing ini juga dikenal cukup cerdas dan mampu menyelesaikan permainan-permainan sederhana yang diberikan pemiliknya.
Cara Merawat Kucing
Selain atletis, kucing bengal juga memiliki tubuh yang kekar denga buluyang halus dan cantik. Jika Anda memlihara kucing bengal di rumah, secara tidak langsung Anda akan mendapatkan sensasi sedang berada di dalam hutan ersamanya. Namun untuk motif pada bulunya, kucing ini relatif memiliki motif yang tidak jauh berbeda dibandingkan kucing lain pada umumnya. Yaitu motif yang menyerupai kucing-kucing liar, diantaranya adalah motif spoted, rosseted, dan juga marble. Menurut asosiasi TICA, warna kucing bengal yang diakui adalah warna coklat, seal lynx point, mink, sepia dan juga perak.

Untuk lebih jelasnya seperti apa kucing bengal ini, mari simak beberapa foto kucing bengal di bawah ini.

Informasi Harga Kucing Terbaru
Bagaimana, sangat elegan kan penampakan foto kucing bengal. Setelah membaca artikel di atas, apakah Anda menjadi tertarik untuk memelihara kucing campuran kucing hutan ini?
FYI: Blog ini membahas berbagai informasi terbaru yang dirangkum dari berbagai sumber. Sumber terpercaya yang kami yakini bisa bermanfaat untuk Anda, diantaranya adalah rumah minimalis trend, cat rumah minimalis ku, nicehpmurah, dan juga perawatan kucing.

1 komentar: